Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Dishub Bantul Terhadap Masyarakat

Bantul - Pengaturan lalulintas pada pagi hari merupakan bentuk pelayanan dari Dinas Perhubungan untuk menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas pada saat masyarakat memulai aktivitas pada pagi hari. Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul melaksanakan pengaturan lalu lintas pada persimpangan jalan dan sekolah-sekolah.

Kepala Dinas Perhubungan Aris Suharyanta, S. Sos, MM menerangkan jika kegiatan pengaturan lalulintas pada pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada saat masyarakat memulai aktifitasnya. Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang tertib dan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang terjadi di persimpangan jalan.

“Seluruh personel sudah diploting pada simpang ataupun ruas jalan serta di beberapa sekolah yang ada di wilayah Bantul untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas” ungkap kepala Dinas Perhubungan.

Terlihat para anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu para masyarakat untuk menyeberang jalan.