Berita

Walau Libur, Tim LPJU Dishub Tetap Laksanakan Perbaikan LPJU

Senin Wage, 29 Januari 2018 15:53 WIB 1064

foto
Personil Dishub saat melakukan perbaikan LPJU

Bantul- Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul dalam hal ini adalah bidang sarana dan prasarana melaksanakan perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bantul. Perbaikan ini dilakukan di hari libur ini dikarenakan banyak laporan masyarakat terkait banyaknya lampu penerangan jalan umum. 

Kepala Bidang Teknologi Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Cahya Widada, S.Sos, MH saat ditemui ketika ikut dalam perbaikan LPJU ini mengatakan, matinya Lampu Penerangan Jalan Umum ini dikarenakan cuaca buruk yang terjadi beberapa pekan ini di Kabupaten Bantul. Cahya Widada juga mengatakan kami 

"Kami akan maksimal untuk melakukan perbaikan LPJU yang mati, dikarenakan ini adalah wujud komitmen kami untuk melayani masyarakat Bantul". Katanya.

Perbaikan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27/01/2018 yang dilakukan oleh 8 termasuk Kepala Bidang Teknologi Sarana Prasarana yang ikut dalam truk LPJU. Tujuan dari perbaikan ini selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga mencegah terjadinya lakalantas dan kejahatan dimalam hari.