Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Progo 2017

Jumat Legi, 22 Desember 2017 08:54 WIB 595

Bantul- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bantul turut serta dalam pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Progo Tahun 2018 di halaman Mapolres Bantul, Kamis, 21/12/2017.  Apel dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM dan dihadiri oleh sejumlah Forkompinda Kabupaten Bantul, para pejabat Polres Bantul, Kapolsek Jajaran dan diikuti oleh pasukan TNI/Polri, Satpol PP, Pemadam, serta Ormas dari Senkom, Banser, Sena Putra, Paksikaton dan Saka Bhayangkara.

Pada apel Gelar Pasukan kali ini, Kapolres Bantul melakukan penyematan tanda pita kepada perwakilan pasukan sebagai tanda telah dimulainya Operasi Lilin Progo 2017. Perayaan Natal dan perayaan pergantian tahun yang bersamaan dengan libur sekolah merupakan saat yang dinantikan oleh masyarakat diseluruh penjuru dunia, dengan penuh kebahagiaan dan suka cita, yang diharapkan dapat terselenggara dengan nyaman, aman, lancar. Tujuan dari apel Gelar Pasukan ini adalah untuk menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik pada libur Natal dan Tahun Baru 2018. 

Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul sebagai salah satu steakholder yang membawahi pengaturan lalulintas akan menurunkan seluruh personilnya untuk menjamin kelancaran arus mudiik dan balik pada libur Natal dan Tahun Baru 2018 kali ini. Selain menurunkan personil Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul juga telah menyiapkan sarana dan prasarana lalulintas untuk digunakan dalam arus mudik dan balik pada Natal dan Tahun Baru 2018