Berita

Dishub Adakan Pelatihan Dalam Peningkatan Kemampuan SDM

Senin Legi, 27 November 2017 14:12 WIB 557

foto
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul saat membuka acara pelatihan

Bantul- Penyelenggaraan Manajemen rekayasa lalulintas, sarana, prasarana lalulintas dan transportasi membutuhkan dukungan sumber daya manusia SDM yang memiliki kompetensi serta perfomance appraisal guna memberikan output pelayanan yang berorientasi pada kuantitas dan kualitas pelayanan. Sebagai personil Dinas perhubungan, harus dituntut untuk mampu melaksanakan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsi dari masing-masing bidang dalam tugas pokok yang disematkan pada masing-masing personil Dinas Perhubungan.

Sabtu, 25/11/2017 Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul menyelenggarakan kegiatan peningkatan kemampuan SDM yang dikemas dalam kegiatan Building Traning yang diselanggarakan di Bandungan selama dua hari. Dalam sambutanya, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Aris Suharyanta S.Sos, MM meminta untuk masing-masing personil serius dalam pelatihan kali ini. Hal ini dilakukan karena  pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari masing-masing personil Dishub untuk menciptakan SDM yang profesional sesuai dengan Lima Citra Manusia Perhubungan. 

"Kegiatan  Building Traning ini diselanggarakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dari personil Dishub Kabutul khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." katanya

Pada kegiatan Building Traning pada hari pertama dilakukan pembekalan materi mengenai pemberian pelayanan kepada masyarakat, pemberian motivasi,serta sesi bening hati. Dilanjutkan pada hari kedua dilaksanakan materi mengenai kelalulintasan serta kesemaptaan yang berlokasi di bukit sekitar penginapan.