Berita

Pembukaan Kejuaraan Tenis Bupati Bantul Cup Tahun 2017

Senin Pon, 25 September 2017 13:26 WIB 1346

foto
Acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Bupati Bantul Cup Tahun 2017

Bantul- Minggu, 24/09/2017 bertempat di Lapangan Tenis Outdor Komplek Stadion Sulthan Agung Bantul kejuaraan tenis Bupati Bantul Cup 2017 resmi dibuka. Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih membuka langsung kejuaran tenis yang memperlombakan lebih dari 240 petenis ini..

Menurut laporan panitia Drs. HM. Edy Bowo Nurcahyo, MA menyampaikan, Turnamen Tenis Bupati Cup tahun 2017 mempertandingkan kelompok veteran dan junior khusus warga Kabupaten Bantul dengan jumlah peserta kurang lebih 240 peserta. Kegiatan kejuaraan tenis bupati cup akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai dengan 29 September 2017. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajak kompetisi guna mewujudkan generasi muda serta masyarakat Bantul yang sehat, cerdas, dan sejahtera, serta sebagi sarana pelatihan yang progresif dan overload, ajek, maju dan berkelanjutan dengan harapan agar Bantul selalu tetap sebagai yang terbaik di wilayah DIY di bidang olah raga.

Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul selaku OPD yang membawahi pengaturan lalulintas serta penataan parkir turut hadir dalam pembukaan kejuaraan tenis Bupati Cup 2017. Selain menghadiri acara tersebut Dinas Perhubungan Kab Bantul  ikut berpartisipasi  melakukan pengamanan jalan dan mengatur parkir, sehingga arus lalu lintas tetap tertib dan teratur.