Berita

Studi Banding Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Barat

Rabu Kliwon, 28 Oktober 2015 12:41 WIB 1817

foto

Bantul, 26 Oktober 2015 Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul kedatangan rekan dari Dinas Perhubungan Halmahera Barat. Bapak Agus sebagai ketua rombongan dari Halmahera Barat langsung disambut oleh Kepala Seksi Telekomunikasi dan Informatika, kedatangan beliau pada kesempatan kali ini adalah untuk mencari informasi mengenai menara telekomunikasi di wilayah Kabupaten Bantul. Disampaikan juga bahwa di Kabupaten Halmahera Barat  belum ada dasar hukum yang memayungi keberadaan menara, sehingga banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam diskusi di ruang rapat Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul.

Kasi telkominfo (Bapak Sapto wijanarko) dengan ramah menyambut kedatangan rekan-rekan Dishub Halmahera Barat dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kemauan untuk belajar bersama mengenai menara telekomunikasi. Dengan seksama Bapak Kasi menjelaskan kondisi real di wilayah Kab. Bantul dari Prosedur, Pengawasan dan Pengendalian serta Aplikasi yang telah dibuat Dishub Bantul dalam hal pendaftaraan pembangunan menara telekomunikasi baru.

Studi banding ini adalah sarana insan perhubungan untuk berbagi wawasan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan tupoksi Dinas Perhubungan sehingga ke depan Dinas Perhubungan akan selalu mengalami kemajuan dari segala aspek. (Mz)