Berita

PENINJAUAN KOMISI C DPRD KABUPATEN BANTUL TERHADAP MENARA-MENARA TELEKOMUNIKASI DI WILAYAH KABUPATEN BANTUL

Kamis Legi, 26 Februari 2015 08:51 WIB 1633

foto
Kunjungan Komisi C DPRD Kabupaten Bantul terhadap menara telekomunikasi milik PT. Towerindo Konvergensi di dusun Nogosari rt 07 Trirenggo Bantul Kabupaten Bantul

Hari Senin, tanggal 23 Februari 2015 Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul beserta tim Pengendalian Menara Telekomunikasi mendampingi komisi C DPRD Kabupaten Bantul dalam rangka menyidak keberadaan menara telekomunikasi guna mengetahui kelengkapan dari sebuah menara yang harus dipenuhi oleh pelaku usaha telekomunikasi sesuai dengan perda no. 14 tahun 2013 jo perda no. 20 tahun 2011 tentang penataan dan pengendalian menara telekomunikasi bersama.

Kabid KTSP ( Singgih Riyadi SE, MM ) menyampaikan bahwa Dinas Perhubungan telah mengeluarkan surat rekomendasi cellplan sebanyak 44 surat dari tahun 2011 sampai dengan Februari 2015.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bantul ( Wildan Nafis ) mengharapkan bahwa nantinya pengendalian dan pengawasan menara telekomunikasi di Kabupaten Bantul bisa dipantau dengan mengharuskan penyedia menara memasang papan informasi menara yang isinya sesuai dengan apa yang ada di dalam perda Penataan dan Pengendalian menara telekomunikasi.