Berita

PEMBERIAN STIKER TANDA PEMBAYARAN RETRIBUSI PENGENDALIAN MENARA TELEKOMUNIKASI

Kamis Legi, 26 Februari 2015 08:44 WIB 1994

foto
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul saat mengesahkan penempelan stiker tanda pembayaran retribusi pengendalian menara telekomunikasi

Hari Senin, Tanggal 09 Februari 2015 Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan pemberian stiker tanda pembayaran retribusi menara telekomunikasi untuk menara-menara telekomunikasi yang telah membayar retribusi tahun 2014. Stiker ini dimaksudkan sebagai bukti yang menempel pada bagian menara sebagai tanda telah membayar retribusi, dan sebagai wujud penghargaan pemerintah Kabupaten Bantul terhadap pelaku usaha  telekomunikasi yang melakukan kegiatan bisnis di wilayah Kabupaten Bantul dan taat membayar retribusi.

Kepala Dinas Perhubungan secara simbolis mengesahkan pemasangan stiker tanda pembayaran retribusi di menara milik PT. Towerindo Konvergensi di Nogosari Rt 07 Trirenggo Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul. Sesuai rencana awal pemasangan stiker tanda retribusi ini akan selasai pada bulan Maret.

Adapun informasi yang terdapat dalam stiker tanda pembayaran retribusi tersebut adalah ID dari Dinas Perhubungan, Pemilik Menara Telekomunikasi, dan tahun pembayaran retribusi. Stiker ini berlaku hanya untuk satu tahun masa retribusi.