Berita

Studi Banding DPRD Kabupaten Pekalongan

Jumat Pahing, 19 Desember 2014 09:03 WIB 1792

foto
Kabid KTSP dan Bp. Saiful Bahri SAg

Kepala Bidang KTSP Singgih Riyadi SE MM, Rabu pagi 17 Desember 2014 didampingi oleh Kasi Telkominfo dan Kasi TSP menerima kehadiran 21 orang anggota DPRD Komisi B dan C Kabupaten Pekalongan.

Kehadiran 21 orang anggota DPRD Komisi B dan C Kabupaten Pekalongan ini dipimpin oleh Bpk. Saiful Bahri SAg bermaksud ingin menggali informasi dari Dinas Perhubungan Kab. Bantul tentang Cara pengelolaan Lampu Penerangan Jalan Umum dan Pengendalian Menara Telekomunikasi

Kabid KTSP berkesempatan terlebih dahulu memberikan paparan tentang keadaan, pengelolaan dan perbaikan LPJU serta paparan tentang Pengendalian Menara Telekomunikasi beserta regulasi yang mendukung.

Beberapa hal yang ditanyakan oleh anggota dewan antara lain mengenai Apakah LPJU sudah dengan meteran atau masih abonemen, bagaimana dengan pajaknya dan jumlah LPJU yang ditangani oleh Dinas Perhubungan. Selain itu tentang menara telekomunikasi, anggota dewan menanyakan tentang bagaimana perijinan tentang bts mobile, menara kamlufase, zonasi dll. Semuanya ditanggapi oleh Kabid KTSP dan tambahan informasi dari kasi TSP dan Kasi Telkominfo. (Bt)