Berita

Studi Banding Komisi C DPRD Kudus dan Dinas Perhubungan Kab. Bengkalis

Kamis Kliwon, 27 November 2014 13:31 WIB 1544

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bantul Rabu 26 Nopember 2014,  menerima kunjungan kerja Komisi C bidang Pembangunan DPRD Kab. Kudus. Rombongan DPRD yang dipimpin oleh Bpk Mas’an SE didampingi 11 orang anggota komisi dan 5 orang staf Setwan tersebut bermaksud untuk mendapatkan masukan tentang Pendapatan Asli Daerah dari parkir, terminal dan menara juga penerapan andalalin dan pengadaan sarana lalulintas.

Kepala Dinas Perhubungan Drs. Suwito didampingi oleh Kabid Angkutan dan Kabid KTSP memberikan penjelasan terkait hal-hal yang menjadi tujuan dari anggota DPRD Kab. Kudus.

Dihari yang sama, Kasi Telekomunikasi Informasi menerima kunjungan studi banding Dinas Perhubungan Kab. Bengkalis yang ingin mendapatkan informasi dan hal hal yang berhubungan dengan pemungutan retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi serta Pengendalian Pembangunan Menara. Sejak ditetapkannya perda jasa umum tahun 2011, Dinas Perhubungan Kab. Bengkalis belum melaksanakan pemungutan retribusi pengendalian menara dan saat ini sedang membuat draft peraturan bupati untuk petunjuk pelaksanaan pemungutannya. (Bt)