Berita

Jaga Kondisi Fisik Di Tengah Pandemi Covid - 19, Personil Dishub Bantul Lakukan Samapta

Rabu Wage, 22 Juli 2020 09:24 WIB 191

foto
Jaga Kondisi Fisik Di Tengah Pandemi Covid - 19, Personil Dishub Bantul Lakukan Samapta

Bantul-  Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bantul melaksanakan kesempataan jasmani bagi seluruh personil baik dari pegawai ASN maupun Non ASN. yang dilaksanakan di Pantai Gua Cemara. Jumat, 17/07/2020.

Kegiatan ini akan secara rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan jasmani yang merupakan suatu hal utama bagi pegawai Dishub karena dengan fisik yang prima, maka tugas yang di embankan pada masing-masing personil akan dilaksanakan secara optimal. Namun kegiatan Samapta kali ini berbeda dengan samampta sebelumnya dikarenakan  pandemi Covid-19. Pada Samapta kali ini masing-masing personil diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan, yakni diawali pengecekan kesehatan, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

Kepala Dishub Kabupaten Bantul Aris Suharyanta, S.Sos., MM menyatakan bahwa samapta akan dilaksanakan setiap bulan untuk menjaga secara umum fisik personel  Dishub ditengah pandemi Covid-19, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pada kegiatan kesemaptaan kali ini juga didampingi oleh personil Kodim 0729.

Baca Juga : Bus Damri Bantul- Bandara YIA Kini Beroperasi Di Terminal Palbapang, Berapa Tarifnya ?