Berita

Dishub Bagikan Masker Kepada Juru Parkir

Selasa Legi, 9 Juni 2020 11:25 WIB 88

foto
Dishub Bagikan Masker Kepada Juru Parkir

Bantul- Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul membagikan masker kepada para juru parkiri di beberapa area di Kabupaten Bantul (09/06/2020). Pembagian masker kepada jukir ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Anjar Arintaka. Dishub Bantul telah menyiapkan sekitar 250 masker yang nantinya akan dibagikan kepada jukir yang ada di Kabupaten Bantul. 

“Kegiatan Wasdal jukir ini merupakan langkah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan membagi-bagikan masker. Saya berharap para juru parkir selalu memakai masker ." ungkap anjar

Anjar juga menyampaikan lewat kegiatan ini juga sebagai upaya Dinas Perhubungan kabupaten Bantul dalam memperhatikan permasalahan yang dihadapi oleh para jukir. Selanjutnya pihaknya juga nampak memberikan pengarahan kepada jukir agar selalu menaati peraturan-peraturan yang ada.

“Selain pemberian masker, kami juga memberi penyuluhan dan pemahaman kepada mereka (jukir) agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan hidup bersih dan sehat, agar dapat terhindar dari covid-19 dan menekan angka penyebaran covid-19 dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga: Uji Kir Bantul Kembali Dibuka