Berita

Dishub Bantul Gelar Safety Riding​

Senin Legi, 17 Desember 2018 10:51 WIB 158

foto
Dishub Bantul Gelar Safety Riding​

Bantul- Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul merupakan salah satu tugas pokok dan fungsinya adalah memberikan wawasan kepada masyarakat dalam tertib berlalulintas. Untuk memberikan wawasan tersebut Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul melaksalanakan kegiatan "safety riding" Kegiatan yang mengambil star dari rumah kediaman  bupati Bantul Drs. H. Suharsana Minggu (8/12).

 "safety riding" yang mengambil tema Üpaya Peningkatan Keselamatan dengan Tata Cara Berkendaraan Yang Baik dan Benar ini akan finish di Bukit Pengger. Bupati Bantul melakukan pengibaran start sebagai tanda dibukanya acara tersebut. Sementara itu Sekda Bantul Helmi Jamharis di sela ivent ini di Bukit Pengger mengatakan,  jalan adalah milik semua orang, maka tidak ada menanga -menangan dalam menggunakannya. Maka untuk itu semua penggu jalan diharapkan tertib", kata Hemy.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Bantul Aris Suharyanto, S.Sos, MM kegiatan ini  selain untuk mengajak masyarakat supaya tertib berlalu lintas juga sebagai sarana melihat langsung kondisi rambu rambu lalu lintas dan memperkenalkan kawasan wisata di Bantul. Kegiatan kali ini diikuti sekitar 250 orang yang terdiri dari Ormas dan masyarakat umum.