Berita

Hari Perhubungan Nasional Ke 47: Dishub Bantul Bagikan Helm Gratis

Jumat Pahing, 14 September 2018 09:05 WIB 245

foto
Kepala Dinas saat memakaikan helm kepada pengendara yang tertib berlalulintas

Bantul- Kamis, 13/09/2018 bertempat di dua titk yaitu di Depan Masjid Agung Bantul dan perempatan Gose Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul, Polres Bantul, Kodim 0729, serta SatPol PP melakukan Operasi gabungan PPNS. Pada Operasi gabungan kali ini cukup berbeda dengan operasi pada biasanya. Terlihat banyak pengendara mengenakan helm bertuliskan "Utamakan Keselamatan". 

Pada acara operasi gabungan kali ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul membagikan helm dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 47. Pembagian helm disini dilakukan sebagai apresasi Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul kepada pengendara lalulintas yang tertib dalam berlalulintas. 

Pada Operasi Gabungan kali ini, Kepala Dinas Perhubungan Bantul ikut turun dalam pelaksanaanya. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Aris Suharyanta,S.Sos, MM mengatakan bahwa "dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Ke 47 ini kami membagian helm kepada pengendara yang tertib dalam berlalulintas baik pada surat-surat kendaraan, kendaraan motor, serta cara berkendara yang sesuai dengan moto yang tertulis di belakang helm yaitu Utamakan Keselamatan."