Berita

Ramainya Stand Dishub Bantul Hingga Larut Malam

Sabtu Wage, 28 Juli 2018 23:18 WIB 148

foto
Ramainya Stand Dishub Bantul Hingga Larut Malam

Bantul- Berbagai permainan dan hadiah menarik membuat stand dishub Kabupaten Bantul banyak pengunjung yang mengunjungi stand Dishub, Sabtu 28/07/2018. Dari hari pertama pembukaan Bantul Expo 2018 ada peningkatan pengujung dari hari sebelumnya. Yang menjadi menarik dari stand dishub bantul adalah berbagai replika yang berhubungan dengan lalulintas jalan seperti replika bus, replika halte, rambu dan fasilitas penunjang lalulintas. Tidak hanya itu saja berbagai edukasi yang dikemas dengan permainan yang menarik buat anak juga membantu stand dishub dalam menarik pengunjung.

"berbagai permainan dan display yang menarik membuat stand kami ramai pengunjung" ujar ibu Titik kasubag umum Dishub Bantul. 

Stand pameran ini terdapat petugas dengan sragam Dishub dengan tugas untuk memberikan informasi mengenai berbagai pengetahuan lalulintas seperti jenis rambu dan peraturan lalullintas. Hingga berita ini diturunkan, masih banyak pengunjung yang mampir untuk menikmati berbagai permainan atau hanya sekedar berfoto di replika bus dan halte yang disediakan Dishub. 

"hari ini sampai jam 22.30 masih ada pengunjung yang mengunjungi stand Dishub Bantul". ujar Warsidi yang menjadi petugas jaga di stand Dishub