Berita

Dishub Bantul: Rapat Persiapan Menyambut Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018

Selasa Legi, 5 Juni 2018 09:39 WIB 139

foto
Dishub Bantul: Rapat Persiapan Menyambut Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018

Bantul- Bertempat di Ruang Rapat Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul, Dinas Perhubungan beserta jajaran melakukan rapat persiapan dalam menghadapi arus mudk dan balik lebaran 2018 Senin,05/05/2018. Adapun rapat kali ini dipimpin oleh Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul. Untuk penjelasan teknis pelaksanaan kegiatan dilanjutkan oleh Kepala bidang Lalulintas dan Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalulintas. 

Adapaun Hasil rapat dalam rangka persiapan menyambut arus mudik dan balik lemaran 2018 kali ini adalah teknis pendistribusian sarana prasarana lalulintas seperti rampu lalulintas seperti Road Barier, RPPJ portable, Traffic Cone, serta alat pendukung lain yang dibutuhkan dalam rangka kegiatan arus mudik dan baik kali ini. Selain itu, rapat kali ini juga membahas mengenai pembuatan pos-pos pemantau arus lalulintas disejumlah titik diwilayah Kabupaten Bantul seperti di Piyungan, Sedayu, Srandakan, Jl Parangtritis dll. Untuk mendukung semua itu, Dinas Perhubungan Kabupten Bantul juga melakukan koordinasi dengan petugas yang nantinya akan diterjunkan pada kegiatan tersebut.

"Kami akan berusaha maksimal dalam kegiatan arus mudik dan balik lebaran kali ini, kami berharap bahwa dengan adanya keteguhan kami sebagai petugas, maka akan tercipta arus lalulintas yang lancar dan tertib" . kata M Agung Kurniawan.