Berita

Traffic Lightt Rusak, Dishub Siagakan Personil Dalam Menanganinya

Kamis Wage, 30 November 2017 11:04 WIB 138

foto
Personil Dishub lakukan penggantian lampu Traffic Light

Bantul- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bantul memberikan pelayanan fasilitas umum yang baik kepada pengendara. Personil Dishub menyiapkan personil jika ada ganguan dan kerusakan traffic light.

Kepala Bidang Lalu Lintas Agus Jaka Sunarya. SE ketika ditemui, Rabu,30/11/2017 mengungkapkan bahwa perbaikan kerusakan traffic light tersebut, adalah bagian dari Rekayasa Fasiltas Lalu lintas.

"Jika ada laporan mengenai traffic light yang mengalami kerusak maka kita langsung mengirimkan personil Kemudian,  melakukan perbaikan. Hal ini dilakukan agar tidak ada kesemrawutan dalam lalulintas." Ungkap Agus Jaka

Agus Jaka menambahkan, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul selalu menyiapkan tim yang terdiri dari 5 orang untuk terjun dalam memberikan pelayanan jika ada ganguan traffic light.

"Personil setiap hari kita siagakan apabila mendapatkan laporan maka personil akan langsung bergerak dititik traffic laight yang mengalami kerusakan itu," ujar Agus Jaka.

Pagi ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul mendapatkan laporan kerusakan Traffic Light yang ada di Simpang lima Bejen dan Simpang empat BPN. Kerusakan terjadi karena diakibatkan rusaknya lampu merah karena terbakar, sehingga perlu penggantian lampu Traffic Light.