Berita

Dishub Bantul Kondisikan APILL Kawasan Bantul

Senin Legi, 27 November 2017 12:41 WIB 296

foto
Personil Dishub saat melakukan perbaikan SImpang Empat Gose

Bantul- Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul mengirimkan personil dalam melakukan perbaikan atas gangguan APILL di beberapa titik di wilayah Bantul. Lampu APILL yang mengalami gangguan diantaranya perempatan Gose, Perempatan Jodog.

"Lingkup kerja mencakup APILL seluruh wilayah Kabupaten Bantul. Setiap harinya kami menerjunkan minimal 8 personil untuk melakukan pemanutan APILL di seluruh wilayah Bantul yang terpasang APILL. Ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Aris Suharyanta. S.Sos, MM. Jumat 24/11/2017.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul, Aris Suharyanta. S.Sos,MM juga mengatakan ada beberapa laporan mengenai lampu Traffic Light atau biasa disebut APILL mengalami gangguan di beberapa titik diwilayah Bantul. Gangguan lampu lalu lintas ini diakibatkan oleh cuaca buruk yang terjadi pada seminggu ini.

Demi menjaga keselamatan pengendara, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul tetap melakukan pengkondisian APILL di beberapa titik diwilayah Bantul walaupun akhir-akhir ini cuaca tidak dapat diprediksi. Hal tersebut dilakukan Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara jalan untuk menciptakan keselamatan dalam berlalulintas.