Berita

Antusiasme Anak-anak Saat Berkunjung Di Stand Dishub Kab Bantul Pada Bantul Expo 2017

Sabtu Kliwon, 29 Juli 2017 23:37 WIB 169

foto
Anak-anak sedang menonton film bertemakan keselamatan berlalulintas di Stand Dishub

Bantul- Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul pagi tadi, Sabtu 29 Juli 2017, menyiapkan film keselamatan berlalulintas serta memberikan bimbingan dan pengarahan kepada anak-anak yang berkunjung di  Stand Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul dalam acara Bantul Expo. Setelah memberibkan bimbingan kepada anak-anak yang datang di stand dishub, petugas juga memberikan permainan isyarat gerakan lalu lintas. Anak-anak sangat antusias dalam stand yang disuguhkan dishub di acara Bantul Expo ini. 

Anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Diah Suci mengungkapkan, antusiasnya anak-anak dalam Stand Dishub dikarenakan banyak aneka display yang menarik, baik untuk berfoto ataupun belajar dalam keselamatan berlalulintas. Didalam Stand Dishub menyediakan berbagai macam display seperti halte, rambu serta adanya pemutaran film bertemakan keselamatan berlalulintas dll.

Terpisah, Kepala Bidang Lalulintas Agus Jaka Sunarya, SE juga mengatakan fokus display Stand Dishub pada Bantul Expo kali ini adalah pada pembelajaran keselamatan berlalulintas.

“Kami sangat senang atas antusiasme anak-anak yang datang di stand kami untuk belajar mengenai keselamatan berlalulintas. Semoga dengan antusasme ini, anak-anak dapat menyerap ilmu yang kami berikan untuk disimpan dalam memori anak, dan dapat melekat sampai besar nanti, sehingga kedepan anak-anak yang nanti akan tumbuh besar akan dapat menjadi pelopor dalam mematuhi aturan saat berkendara di jalan raya.”